SMS GRATIS VIA INTERNET WEBSITE

SMS GRATIS VIA INTERNET WEBSITE 


kali ini ane mau share bagi bagi cara sms gratis via internet atau website, lumayan kalo lagi bokek biggrin 
langkah-langkah:
1. daftar dlu di websitenya TKP
2. setelah selesai daftar terus login ke website ini sob buat langsung ber sms gratis ria biggrin TKP 2
3. slamat ber sms gratis sob biggrin 


info menarik lain ane yang lain biggrin

ISI PULSA, BAYAR LISTRIK, VOUCHER GAME ONLINE GRATIS

Thumbnailisi pulsa, bayar listrik, voucher game online gratis  yah betul kali ini saya akan mensharekan cara untuk mengisi pulsa dan membayar tagihan lainnya ataupun memberi barang secara gratis? bagaimana bisa semua ini dibayarkan secara gratis tanpa kita mengeluarkan sepeser uang pun dari kantong kita? sebenarnya hal ini berhubungan dengan posting saya sebelumnya karena nantinya kita akan membayar semua hal diatas secara... [Baca selengkapnya]

BLUE STACK APPLIKASI OS ANDROID UNTUK PC KAMU

BLUE STACK APPLIKASI OS ANDROID UNTUK PC KAMU


sesuai judul diatas aplikasi ini punya fungsi buat buka hampir seluruh aplikasi android baik game ataupun app chat lainya kaya whatsapp line dll. di Pc atau Laptop kamu langsung aja dah download ke website resmi nya gratis ko. biggrin